Minggu, 16 Desember 2018

Hati - Hati !!! Terhadap Hal - Hal Ini Yang Bisa Saja Mengundang Setan Untuk Mendekati Anda Nanti'Nya

Hati - Hati !!! Terhadap Hal - Hal Ini Yang Bisa Saja Mengundang Setan Untuk Mendekati Anda Nanti'Nya 


IDOLACASH - Dan Seringkali, seseorang tanpa sadar melakukan hal-hal yang bisa mengundang setan untuk mendekat. Perlu diketahui bahwa berbagai suku dan kebudayaan yang ada di Indonesia sedikit banyak berpengaruh tentang keyakinan kita. Seringkali tanpa disadari, ada beberapa hal yang mengundang setan dan sebaiknya Anda tahu.

Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini!




  • Membakar terasi di malam hari

Hal ini memang terdengar aneh. Namun, dalam kebudayaan Jawa Kuno, bau terasi bukanlah hal yang biasa saja. Ya, membakar terasi dalam budaya Jawa Kuno adalah salah satu hal yang bisa memanggil setan. Masyarakat Jawa Kuno percaya bahwa bau terasi di malam hari sangat disukai oleh para setan.

Oleh karena itu, dalam hal ini, masyarakat Jawa Kuno sering mengaitkan penampakan tuyul, kuntilanak dan lainnya dengan bau terasi di malam hari. Jadi, jika Anda percaya, jangan coba-coba membakar terasi di malam hari.

  • Memukul piring kaca

Piring kaca yang biasa digunakan untuk makan ternyata tidak lepas dari hal mistis. Ini adalah salah satu hal yang menjadi keyakinan dalam budaya di Indonesia. Dijelaskan jika memukul piring kaca dengan sendok nasi adalah salah satu ritual untuk memanggil setan. Ritme yang seimbang dari besar dan kecil sangat disukai setan dan membuat mereka akan mendekat.


  • Menyisir rambut

Menyisir rambut adalah kebiasaan yang dilakukan biasanya setelah mandi. Namun, siapa sangka, kebiasaan ini juga memiliki nilai mistis yang cukup mengerikan. Usut punya usut, menyisir rambut yang bisa mengundang setan adalah menyisir rambut di tengah malam di depan cermin besar dan menggunakan lilin.

Nah, lilin di sini adalah sumber pencahayaan satu-satunya. Ada pendapat mengatakan bahwa biasanya setan akan menonton Anda yang sedang menyisir rambut.


  • Menempatkan kursi di depan kaca

Menempatkan kursi di depan kaca juga menjadi salah satu hal yang diyakini bisa mengundang setan untuk datang mendekat pada diri Anda. Ini adalah salah satu kepercayaan masyarakat Indonesia yang masih kental dengan mistis.

Dengan menempatkan kursi di depan kaca besar, maka sama saja artinya jika Anda mempersilahkan setan untuk duduk dan berkaca. Sangat mengerikan, bukan?


  • Mengusap mata dengan arang

Beberapa kalangan seringkali penasaran dengan setan dan berusaha mengundang mereka. Nah, salah satu cara yang dipercaya bisa memanggil setan adalah dengan mengusap mata menggunakan arang. Coba saja usap kedua mata dengan arang di malam hari dan berjalanlah berkeliling di sekitar rumah. Berani?


  • Bersiul di malam hari

Kebiasaan bersiul di malam hari ternyata diyakini juga bisa menjadi perantara setan untuk datang. Ini adalah salah satu kebiasaan yang dianggap banyak kalangan bernilai mistis. Salah satu pendapat yang beredar adalah bersiul di malam hari bisa memanggil makhluk halus sebagai ajakan untuk bermain-main. Jangan coba-coba!


  • Bercerita tentang hantu

Saat berkumpul, biasanya beberapa orang seringkali membicarakan tentang hantu dan berbagi pengalaman mereka. Hal ini memang sangat menarik namun ternyata juga memiliki efek mistis yang tidak main-main. Ada pendapat mengatakan bahwa bercerita tentang hantu, terutama di malam hari bisa membuat setan mendekat dan ikut nimbrung!


  • Mandi dalam kondisi gelap

Jika Anda biasa mandi dalam kondisi gelap, maka sebaiknya kini dikurangi. Ya, hal ini dikarenakan mandi dalam kondisi gelap seringkali diartikan sebagai sebuah ritual untuk memanggil hantu untuk menemani Anda.

Nah, demikian beberapa hal yang bisa mengundang setan untuk mendekat. Jika Anda percaya, jangan lakukan beberapa hal di atas!

0 Comments:

Posting Komentar