Jumat, 24 Agustus 2018

Wow!!! Ada'Nya Tanda2 Keberadaan Pocong Yang Menampakan Diri Disekeliling Kita

Wow!!! Ada'Nya Tanda2 Keberadaan Pocong Yang Menampakan Diri Disekeliling Kita


IDOLACASH - Suatu Pocong merupakan salah satu jenis hantu khas Indonesia yang berbentuk seperti lemper karena diikat mulai dari kepala hingga menggunakan kain kafan. Meskipun begitu, bentuk dari hantu yang satu ini cukup menyeramkan terlebih dengan adanya beberapa cerita mistik yang mengemasnya tentu membuat semua orang merinding ketika mendengar ceritanya. Terkecuali orang-orang yang memiliki iman yang cukup kuat maka mereka akan tahan dan tidak akan terbirit-birit ketika melihat penampakan hantu pocong ini.

Terkait dengan penampakan hantu satu ini, tahukah anda bahwa sebelum menampakkan diri, pocong ternyata akan memberikan beberapa tanda khusus bagi orang yang hendak ditakutinya. Tanda-tanda ini pun cukup berbeda dengan tanda hantu lainnya. Nah jika anda penasaran dengan tanda penampakan pocong, berikut ini akan kami sampaikan 5 tanda pocong sebelum menampakkan diri kepada anda.

5 tanda pocong menampakkan diri yang patut diwaspadai

Sebelum menampakkan diri, biasanya ada tanda baik dari alam, hewan maupun perasaan kita sendiri bisa merasakannya apabila kita peka terhadap alam sekitar. Untuk lebih jelasnya, berikut ini tanda-tandanya.

1.Terdengar suara-suara aneh
Tanpa pertama yang bisa kita ketahui bahwa ada pocong disekitar kita adalah terdengarnya suara-suara aneh. Hal itu disebabkan pocong membuat telinga anda peka terhadap suara-suara seperti orang tertawa, menangis atau suara seperti orang berjalan yang akan terdengar dengan sangat jelas. Suara tersebut juga bisa berupa ketukan dinding atau pintu dengan ritme yang cukup teratur sebanyak 3, 7 atau 9 kali.

2.Timbulnya perasaan aneh
Selanjutnya, pertanda yang sering muncul adalah berasal dari perasaan anda sendiri. Anda akan merasakan perasaan yang cukup aneh luar biasa. Hal ini disebabkan karena sosok pocong yang sudah datang berhasil menyerap energi positif disekitar anda. Selain itu, suhu didalam ruangan juga akan menjadi dingin serta kaki menjadi gemetar. Menurut seorang indigo, seseorang yang akan melihat penampakan pocong biasanya juga akan mendapatkan sebuah gejala aneh pada penglihatannya ketika ia sendiri dirumah. Perasaan tersebut bisa berupa seperti ada orang yang mengawasinya.

3.Ada benda-benda yang bergerak
Tanda penampakan lainnya adalah benda-benda yang bergerak dengan sendirinya meskipun tidak disentuh. Benda-benda yang bergerak secara spontan ini sendiri bisanya benda-benda yang berada di dinding seperti bingkai poto, jam dinding ataupun kalender. Terkadang benda kaca juga bisa bergerak sendiri ketika sosok pocong datang berasal dari jin yang berkekuatan besar.

4.Perilaku anjing aneh
Berikutnya, jika anda memiliki anjing dirumah, mereka juga akan berperilaku aneh. Hal itu disebabkan karena anjing memang memiliki pendengaran yang kuat karena telinganya mampu menangkap suara yang ditimbulkan dari getaran-getaran rendah. Getaran akan hadirnya pocong memang memiliki frekuensi cukup rendah sehingga apabila mereka mendengar suara aneh, tiba-tiba akan menggonggong atau tiba-tiba meringkuk sambil menggibas-gibaskan ekornya dengan cepat.

5.Tercium bebauan yang tidak biasa
sedangkan tanda terakhir yang biasanya tanda akan kehadiran pocong disekitar adalah terciumnya bau-bauan yang cukup aneh. Aroma minyak-minyak mistik biasanya akan menyerbak seketika dengan sangat kuat menembus tulang hidung dan biasanya tercium secara sempurna. Jika anda merasakan tanda tersebut, biasanya pocong akan muncul dihadapan kita yang merupakan hantu dari jenis jin islam yang usil. Sedangkan apabila bau busuk dari awal kehadiran maka itu merupakan aura negatif yang berasal dari jin-jin kafir.

Itulah kelima tanda-tanda akan kehadiran pocong yang biasanya dirasakan oleh orang. Setelah anda mengetahui tanda-tanda tersebut, anda tidak perlu lari terbirit-birit karena dengan mengetahui tanda tersebut, anda bisa menguatkan keimanan sehingga pocong tidak akan mengganggu kehidupan anda.

0 Comments:

Posting Komentar