Kamis, 29 Agustus 2019

3 Hari telah Diculik oleh sesosok Jin, Anak Kecil Yang Hilang Ingatan



3 Hari telah Diculik oleh sesosok Jin, Anak Kecil Yang Hilang Ingatan

IDOLACASH -Di desaku, anak kecil tidak boleh keluyuran jika petang sudah tiba. Jadi, ketika adzan maghrib berkumandang, para orang tua langsung mencari anak-anaknya yang masih bermain untuk diajak pulang.

Orang tua bilang, anak kecil yang masih keluyuran saat petang tiba bisa diculik jin. Mungkin beberapa orang menganggap kata-kata ini hanya untuk menakut-nakuti agar anak-anak mereka mau menurut. Namun, kejadian anak kecil diculik jin benar-benar terjadi, di kampung kami sendiri.

Hilangnya Arya Secara Misterius Saat Mencari Sendal yang Hilang

Seorang anak kecil yang masih sekolah kelas 1 SD, namanya Arya, adalah tetanggaku yang merupakan anak seorang dukun bayi memang suka main hingga terlalu sore. Bahkan, ia belum mau pulang kalau ibunya belum menjemput. Saat itu, Arya dan teman-temannya sedang main dengan teman-temannya. Ketika adzan maghrib terdengar, teman-temannya langsung berlari pulang. Arya yang juga hendak pulang, malah kehilangan sendalnya. Ia pun mencari-cari dulu sendalnya denga meyusuri jalan di kampung. Bagus yang merupakan teman dekat Arya sebenarnya ingin menemani mencari sendalnya tapi karena sudah petang maka Bagus memutuskan tetap pulang karena takut dimarahi ibunya.

Karena belum pulang juga, ibu Arya menjemput ke tempat biasa Arya dan teman-temannya main. Tapi, di sana sudah tidak ada seorang pun. Karena bingung mencari, akhirnya ibu Arya mendatangi satu per satu temannya namun tak ada yang tahu. Hingga Bagus lah yang memberi tahu kalau Arya tadi sedang mencari sendalnya yang hilang. Ibu Arya pun menjadi panik

Setelah menunggu hampir satu jam, Arya tetap belum pulang juga. Ibunya pun semakin panik dan memutuskan untuk mencarinya. Beberapa tetangganya pun ikut menemani mencari Arya. Namun, pencarian seakan sia-sia karena seluruh jalan kampung sudah ditelusuri dan Arya tetap juga belum ditemukan. Hingga pukul 10 malam, ibunya semakin ketakutan kalau-kalau Arya diculik jin atau makhluk halus. Namun, beberapa tetanganya berusaha menenangkannya dan berjanji akan membantunya keesokan hari saat sudah terang.

Di pagi hari, semakin banyak warga yang ikut mencari keberadaan Arya yang hilang secara misterius. 2 hari 3 malam pencarian dilakukan, Arya masih juga belum ditemukan. Ibunya pun pasrah dan hanya bisa berdoa agar Arya bisa ditemukan dengan selamat, sambil sesekali mengusap air matanya yang tak henti-hentinya menetes.

Arya Ditemukan Setelah 3 Hari Menghilang

Keesokan harinya, ada salah satu tetangganya yang melihat Arya sedang duduk di bawah pohon randu di dekat sungai. Namun, Arya hanya diam saja ketika dipanggil. Setelah dilaporkan ke ibunya, ibu Arya pun segera menuju lokasi untuk menjemput Arya, ditemani oleh beberapa tetangganya. Namun benar, Arya terlihat pucat sekali dan kelihatan lebih kurus dengan tubuh agak lemas. Tapi ibunya sedikit lega karena Arya sudah ditemukan dengan selamat.

Hilang Ingatan Setelah Diculik Jin

Setelah dibawa pulang, ibu Arya kaget karena Arya tak mengenalinya sama sekali. Bahkan, ia juga tak ingat dirinya sendiri. Beberapa orang pintar sudah dipanggil namun hasilnya tetap nihil. Namun, salah seorang dukun pintar mengatakan kalau ingatan Arya diambil oleh jin yang meculiknya. Dukun tersebut juga tak bisa membantu untuk mengembalikan ingatan Arya.

Kini, Arya yang tinggal hanya berdua dengan ibunya seperti anak pungut yang belajar mengenali lingkungan dan keluarganya lagi. Misteri ini tidak bisa dijelaskan dengan logika namun pada kenyataannya, jin yang menculik anak kecil memang ada dan Arya yang menjadi korban harus rela kehilangan ingatannya.

0 Comments:

Posting Komentar