Minggu, 06 Januari 2019

Kisah Cerita Misteri 8 Tahun Tinggal Bersama Dengan Sesosok Hantu

Kisah Cerita Misteri 8 Tahun Tinggal Bersama Dengan Sesosok Hantu


IDOLACASH - Dengan sebuah Cerita misteri tentang rumah hantu ada banyak sekali. Mungkin anda pernah mengalaminya sendiri. Kisah ini terjadi di sebuah daerah di kota Yogyakarta. Lokasi ini dulunya dijadikan tempat pembuangan korban PKI. Banyak tetangga yang mempercayai hal ini.

Sebagai orang baru di desa tersebut, tentunya saya agak percaya dan tidak. Saya sekeluarga ngontrak di sebuah rumah sederhana dengan harga yang murah meriah. Yang penting saat itu, kita sekeluarga punya tempat tinggal untuk istirahat.


Pengalaman Misteri di Rumah Berhantu

Rumah kontrakan ini memang terlihat aneh. Kata pemilik kontrakan, sudah lama tidak orang yang mau ngontrak disini. Oleh karena itu, kami diberi harga yang sangat murah. Karena malas mencari, kami sekeluarga memutuskan untuk tinggal disana. Pemilik kontrakan juga mengatakan tidak banyak orang yang mau tinggal disini,karena katanya angker.

Mendengar perkataan pemilik kontrakan, cukup mengagetkan. Tapi karena kita butuh tempat tinggal yang murah, kita tidak peduli. Asalkan kita tidak menganggu mungkin mereka juga tidak menganggu.

Tiga bulan pertama tidak ada hal aneh yang terjadi. Semuanya berjalan seperti biasanya. Tetapi menjelang bulan keempat, mulai ada hal aneh yang terjadi. Saat akan menyalakan motor, pasti ada hal aneh yang terjadi. Padahal kunci sudah dinyalakan dan tinggal menstarter. Tetapi selalu gagal terus menerus. Sudah dicek semua kondisi dan baik-baik. Dicoba tiga kali berturut-turut tetap gagal. Lalu saya matikan dan nyalakan lagi, anehnya langsung menyala begitu saja. Hal ini tidak hanya terjadi sekali dua kali, tetapi berkali-kali. Sampai kita sekeluarga sudah terbiasa.


Menjelang maghrib sampai malam hari, gangguan semakin banyak. Terkadang terdengar suara ketukan di langit-langit rumah, di depan rumah dan sudut ruangan lainnya. Ketika didekati suara itu menghilang begitu saja. Menjelang tidur, kondisi ini semakin parah. Terkadang saya tidur larut malam, sekedar untuk menonton acara tv kesayangan. Malam itu saya mendengar suara ketukan tiga kali dari pintu depan. Saya hiraukan saja, tetapi suaranya malah semakin keras dan banyak.

Saya pun memberanikan diri untuk membuka pintu tersebut. Saya pun langsung kaget dan tidak bisa berkata apa-apa. Karena melihat sosok perempuan dengan gigi yang menjulur panjang sampai kaki. Lidahnya berwarna cokelat dan memiliki bau yang sangat amis. Ditambah dengan mata yang menyeramkan. Saya pun langsung teriak begitu saja. Mendengar teriakan saya, orang rumah langsung keluar dan mengecek apa yang terjadi. Tetapi tidak ada apapun, hanya ada hembusan angin malam.

Kejadian aneh tidak hanya dialami oleh saya,tetapi juga keluarga lainnya. Suatu malam bapak melihat ibu duduk di ruang tamu menggunakan gaun merah. Bapakmu merasa aneh, kenapa ibu memakai gaun merah. Saat dipanggil pun ibu tidak menoleh sama sekali, tetapi hanya berjalan keluar rumah. Bapak pun penasaran dan mengikuti ibu. Tetapi ketika keluar rumah, bapak tiba-tiba dipanggil ibu dari dalam rumah. Bapak pun langsung berpikir, kalau yang memanggil dari dalam rumah ibu lalu yang bapak ikuti siapa. Saat melihat ke arah depan, wanita bergaun merah itu sudah menghilang.

Semua kejadian aneh terjadi terus menerus, sampai kami sekeluarga sudah terbiasa dengan keisengan mereka. Sampai suatu hari terjadi kejadian yang mengerikan, yang membuat kita memutuskan untuk pindah dari rumah tersebut. Sebelum pergi kami sempat mendoakan arwah di rumah tersebut,supaya bisa hidup dengan tenang. Itulah sedikit cerita misteri yang saya alami.

0 Comments:

Posting Komentar