Jumat, 04 Januari 2019

Kisah Nyata Dengan Peneror Keluarga Artis Ruben Onsu

Kisah Nyata Dengan Peneror Keluarga Artis Ruben Onsu


IDOLACASH - Dengan Kehidupan seorang artis memang tak selalu indah seperti yang terlihat. Sama juga yang dialami oleh seorang presenter dan pelawak kondang Indonesia yakni Ruben Onsu. Cerita mistis yang sedang menjadi pemberitaan hangat tentang dirinya terkait dengan adanya terror misterius terhadap dirinya dan sSarwendah istrinya serta Thalia putri kecilnya.

Kejadian Mistis yang Pernah Dialami

Tak hanya sekali dua kali Ruben beserta keluarganya mengalami kejadian-kejadian aneh yang menurutnya sedikit tidak logis. Kejadian-kejadian itu yaitu:

Punggung terasa sakit hanya di malam hari dan tidak diketahui penyebabnya secara medis
Tiba-tiba paha mengeluarkan darah yang sangat banyak seperti orang yang keguguran atau terluka parah karena darah yang keluar seperti mengucur. Setelah dibersihkan ternyata tidak ada luka sedikitpun.
Pintu yang tiba-tiba terdobrak sangat kencang dan setelah dilihat tidak ada siapapun, anginpun sedang tidak berhembus kencang. Tak hanya sekali, kejadian itu terjadi dua kali. Untuk kejadian yang kedua, gedoran pintunya lebih kuat dibandingkan yang pertama.

Pada pukul 3 pagi, tiba-tiba Thalia terbangun dan memanggil Ruben. Seketika itu dia bergegas ke ruang tidur Thalia dan ternyata ada makhluk halus yang berusaha menghampiri Thalia. Menurut Ruben, makhluk yang ia maksud memiliki ukuran yang sangat besar dan mengerikan.
Ruben memilki lampu yang ada dua kanan kiri.

Nah, waktu dia mematikan lampu kanan, ternyata lampu kiri menyala. Saat mencoba mematikan lampu kiri, yang kanan menyala. Kejadian itu terjadi lumayan lama hingga akhirnya serangan pintu kembali terjadi.

Thalia sang buah hati mengaku melihat ular besar sedang berada di kursi yang biasa digunakan untuk duduk Ruben. Anehnya, ular itu hanya bisa dilihat oleh Thalia sedangkan Sarwendah istrinya tidak melihat apapun.
Dari banyaknya kejadian aneh yang menimpa keluarga Ruben tersebut, ternyata banyak juga yang yang tertarik untuk mencoba membantu siapa dalang dibalik kejadian mistis tersebut dan apa motifnya. Salah satu yang diperkenankan oleh Ruben untuk mencari pelaku terror serta motifnya adalah seorang pemburu hantu. Diceritakan oleh Ruben bahwa seorang pemburu hantu berkenan untuk membantunya dan bahkan tidak ingin dibayar.


Menurut sang pemburu hantu, sosok peneror yang menganggu Ruben beserta keluarga adalah seseorang yang dikenal baik oleh Ruben. Hanya saja, gelagat dari orang tersebut memang sangat aneh jika bertemu dengan Ruben. Seringnya dia akan menghindari Ruben. Tetapi pada kali terakhir ia melihat Ruben seperti kaget. Seolah-olah bertanya kok masih baik-baik saja. Walaupun sudah banyak yang dilakukan oleh orang dan sangat keterlaluan, Ruben tetap tidak ingin mengungkapkannya di depan publik.

Tak hanya seorang pemburu hantu, salah seorang peramal Indonesia yang bernama mbah Mijan juga sangat tertarik untuk menyelidiki kasus Ruben ini. Mbah Mijan menerawang cerita mistis yang menimpa Ruben ini dan membeberkan siapa dalang yang ada dibaliknya.

Menurut mbah Mijan, orang yang sengaja melakukan terror kepada Ruben tidak hanya sebatas ingin membuat Ruben dan keluarganya ketakutan. Dia ingin Ruben meninggal dunia karena menjadi pesaing dari pelaku terror. Untuk pelaku terornya sendiri mbah Mijan mengungkapkan ada yang dari kalangan pebisnis seperti yang tengah digeluti Ruben saat ini dan ada juga dari kalangan artis. Untuk itu peramal kondang ini meminta Ruben dan keluarga untuk waspada dan memperbanyak perlindungan. Tetapi Ruben tidak banyak menanggapi apa yang disampaikan mbah Mijan.

0 Comments:

Posting Komentar